Mari Berbuka di O’ Chicken di Bengkalis

Ingin merasa gurihnya ayam organik goreng bumbu khas alami tak lagi sulit bagi warga Kota Bengkalis sekitarnya. Sebab O’ Chicken yang cukup familier bagi warga Pekanbaru sudah bisa dinikmati masyarakat Bengkalis. Berbagai paket khusus disiapkan untuk penggemar ayam goreng organik ini.















      Di antaranya paket sayap, nasi dan teh. Kemudian paket paha dan dada. Selain itu ada juga paket ayam bakar plus nasi. Selanjutnya paket ayam lada hitam dan berbagai jenis jus istimewa yang bisa menggoyang lidah para penggemar ayam goreng lezat ini.
     O’ Chiken terletak di Jalan Ahmad Yani ujung  atau tepat di jantung ibukota Kabupaten Bengkalis ini memiliki tempat yang sangat selesa bagi pengunjungnya. ‘’Setiap hari dibuka dan mengambil moto Halalaan Thoyyiban Lebih Sehat dan Lebih Lezat,’’ jelas  Owner O’Chicken Bengkalis Al Madudi, saat peresmian O’Chicken di Bengkalis siang kemarin.
      Dikatakannya O’ Chicken ini sebuah unit usaha yang mengedepankan masakan secara alami dan bebas dari bahan kimia. ‘’Sebab ayam yang disajikan berasal dari ayam yang diternakan secara organik dan probiotik dan yang utama halal,’’ kata Owner  yang akrab disapa Dudi ini lagi.
      Hadirnya O’ Chicken di Bengkalis ini sebuah upaya memberikan dukungan perkembangan Kota Bengkalis sebagai kota tua yang cukup terkenal di Riau. Selain itu dalam upaya memanjakan para pelanggan yang ada di Pulau Bengkalis dengan jajanan lezat dan berlabel halal. Selain itu O’Chicken juga memberikan kenyamanan kepada pelanggan dengan berbagai fasilitas. ‘’Sebab kenyamanan pengunjung menjadi prioritas bagi usaha makanan cepat saji ini,’’ jelas Dudi.
      Keberadaan O’ Chicken juga kata Dudi juga memberikan nuansa baru untuk pertumbuhan wisata kuliner yang ada di Kota Bengkalis. ‘’Makanya di O’Chicken juga bisa menikmati berbagai makanan khas lokal dan berbagai jus pilihan berlabel halal,’’ jelas Dudi yang sekarang sedang menyelesaikan master manajemennya di Universitas Riau ini.
      Dalam kesempatan peresmian dan pembukaan O’Chicken ini kemarin dihadiri Master  O’Chicken Wilayah Riau, Muhammad Sabarudi ST. Menurut dia keberadaan O’Chicken di Kota Bengkalis diharapkan bisa menjadi tujuan seluruh masyarakat yang ada di Pulau Bengkalis. ‘’Paling tidak keberadaan O’Chicken menjadi tujuan masyarakat untuk memanjakan lidah dengan berbagai hidangan ayam organik yang halal,’’ jelas Sabarudi.

      Sabarudi juga menegaskan dengan keberadaan O’Chicken juga menjadi nilai tambah dan ikut menyumbang pembangunan di Kabupaten Bengkalis. Apalagi O’Chicken ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB. ‘’Jadi marilah bersama menikmati masakan dari chef O’Chicken. Saya yakin apa yang disajikan bakal menambat selera para penggemar ayam goreng,’’ jelasnya. 

Comments

Popular posts from this blog

Bermain Layang Wau hingga Malam di Bengkalis

Keranjang Rotan Rohil Laris Manis

Mencari Kijing, Siput Gantung, Buah Tanah, Bongan dan Lokan (1) *Berwisata Mangrove di Kembung Luar