Rakerwil DPW PPP Riau Hadirkan Djan Faridz


PEKANBARU (RP) – Hari ini, Kamis (26/5) Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) di Hotel Pangeran Pekanbaru. Pelaksanaan Rakerwil ini dihadiri langsung Ketua Umum PPP Djan Faridz dan Wakil Ketua Umum Humphrey Djemat.
       Dikatakan Ketua Umum DPW PPP Riau, Drs HM Umrah HM Thaib pelaksanaan Rakerwil dilaksanakan selamat dua hari, Kamis-Jumat (26-27/5). Dipastikan sebanyak 50 peserta dari PPP DPC kabupaten/kota dan wilayah mengikuti rapat kerja ini nantinya. ‘’Intinya dalam rapat kerja ini untuk mempersiapkan verifikasi untuk pengurus DPC sampai ketingkat PAC di kabupaten kota. Sebab batas waktunya Desember 2016 ini,’’ jelas Umrah kepada Riau Pos.
        Selain itu dalam rapat kerja wilayah itu nantinya juga memberikan penjelasan kepada seluruh pengurus DPC kabupaten/kota tentang status PPP saat sekarang ini. Sebab sesuai dengan keputusan Mahkamah Agung No 601 putusan sudah final dan fiding. Bahwa muktamar Jakarta atau kubu Djan Faridz pengurus sah PPP Indonesia.
      Untuk memberikan penjelasan terkait berbagai persoalan PPP di Indonesia saat ini dan juga ketegasan terkait pengurus akan dilakukan langsung Ketua Umum PPP H Djan Faridz dan Humphrey Djemat. ‘’Kita yakin ketua umum akan memberikan ketegasan dan kejelasan. Sehingga siapa pengurus PPP sebenarnya sudah mutlak,’’ jelasnya kepada Riau Pos kemarin.
      Pada pembukaan Rakerwil ini juga nanti akan dihadiri langsung Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman. ‘’Gubernur dipastikan hadir dalam pembukaan Rakerwil ini nanti,’’ kata Umrah yang juga mantan anggota DPRD Pekanbaru ini.

      Selain Gubernur Riau juga dipastikan hadir beberapa pengurus partai dan juga para kiyai dari berbagai pesantren yang ada di Riau. (esi)

Comments

Popular posts from this blog

Bermain Layang Wau hingga Malam di Bengkalis

Keranjang Rotan Rohil Laris Manis

Mencari Kijing, Siput Gantung, Buah Tanah, Bongan dan Lokan (1) *Berwisata Mangrove di Kembung Luar